Minggu, 23 Mei 2010

Pengalaman di espero


haii, ,, aku ELISABETH DEA NATHANIA teman-temanku memanggiluku DEA,,aq salah satu penghuni kelas A ( kelas yang biasanya eh bukan biasanya tapi yang SERING dibicarakan guru-guru) yang pertama-tama saya ucapkan TERIMA KASIH atas berkenannya teman-teman mau membaca catatan saya tentang pengalaman selama di ESPERO..
wihhhh,,,
saat kalian mendengar kata ESPERO apa sih yang anda bayangkan ???
kalau aku pribadi ESPERO adalah sekolah dambaan orang-orang, dan masuknya pun sangat ketat. awal saya masuk sekolah ESPERO wihh rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, takut, bangga, ragu, tidak percaya diri. tapi setelah 3, 4 bulan saya mulai dapat beradaptasi dengan guru, teman dan kakak kelas.
selama belajar di ESPERO bukan hanya bidang akademis saja maju (ya nggak maju-maju amat sih, hehehe) tapi juga non-akademis seperti dance, marcing band, menyanyi, menggambar, macapat, gamelan dan menari (walaupun menari tidak DIIJINKAN ), menurut berita yang saya dengar ESPERO tidak hanya dikenal unggul dalam bidang akademisnya tetapi juga non-akademis. banyak pengalaman dari kesalahan yang pernah ku alami di ESPERO ( maaf ya bapak ibu guru).
yang terakhir saya ingin memberi kesan dan pesan. ,
kesan saya, ESPERO adalah sekolah yang mempunyai motifasi untuk maju dan unggul dalam semua bidang dan ESPERO mendidik siswa menjadi orang yang disiplin, bertanggung jawab dan berperilaku sopan
pesan saya, walaupun jabatan saya HANYA sekedar siswa, saya HANYA ingin berpendapat dan mengeritik bolehkah ?
saya harap boleh. ..
saya merasa bahwa keunggulan dalam bidang non-akademis terutama dalam bidang seni tidak terlalu diperhatikan, kan siswa juga perlu berkreatif. .
sekian kesan dan pesan saya sebelum menutup saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada guru-guru yang telah sabar mengajar saya serta temen-teman saya
I LOVE YOU ALL..


THANK's FOR your
attention
bye..
oea jangan lupa dicomment ya. ..

0 komentar:

Posting Komentar

di comment yya